Sabtu, 02 Juni 2012

Zeman: Saya Akan Melatih Roma Musim Depan


Zeman: Saya Akan Melatih Roma Musim Depan

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Minggu, 03/06/2012 06:47 WIB
FOTO:(Getty Images/Marco Luzzani)
Pescara - Zdenek Zeman semakin mendekat pada posisi sebagai allenatorebaru AS Roma. Zeman sudah mengucapkan perpisahan dengan Pescara dan menyatakan jika ia akan jadi pelatih Giallorossi di musim depan.

Zeman menjalani musim yang bagus bersama Pescara. Ia berhasil mengantar Marco Verratti dkk. promosi ke Seri A dengan status sebagai juara Seri B.

"Saya di sini untuk berterima kasih pada semuanya yang berkerja bersama klub dan mengijinkan saya memimpin tim ini," ujar Zeman saat konferensi persnya yang terakhir bersama Pescara.

Posisi pelatih Roma kosong setelah Luis Enrique memutuskan mundur akhir musim 2011/2012 lalu. Manajemen Roma kemudian mulai mencari pelatih baru untuk menggantikan Enrique. Setelah beberapa pekan, nama Zeman makin menguat sebagai suksesor Enrique.

Zeman bukanlah orang baru bagi Roma. Ia pernah menjadi pelatih I Lupi di periode 1997-1999. Namun kala itu, capaian terbaiknya adalah mengantar Roma finis di posisi keempat di musim 1997/1998.

"Saya akan melatih Roma musim depan. Saya sudah pernah bekerja di Roma sebelumnya dan tak bisa benar-benar melakukan apa yang saya inginkan, tapi sekarang saya sekali lagi punya kesempatan untuk melatih tim penting," sambung Zeman seperti dikutip Football Italia.

"Ini adalah kesempatan terakhir saya berada di tim papan atas dengan ambisi yang penting, karena saya tidak lagi berusia muda."

"Kapan saya memutuskan untuk bergabung dengan Roma? Saya tidak tahu, saya tidak ingat. Kami sangat dekat dan hampir menyelesaikan kesepakatan, jadi saya ragu apapun akan mengubahnya sekarang," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar